Kumpulan tutorial CorelDraw, cerita inspirasi, cerita lucu, dan cerita unik lainnya

TIMNAS GARUDA SIAP BERTEMPUR

Malino Bagi, Timnas Garuda, Timnas Indonesia, AFF CUP 2016, Semifinal AFF 2016, Indonesia vs Vietnam, jadwal semifinal AFF 2016
Meski dengan tertatih-tatih, Indonesia telah melalui fase grup sebagai runner up mendampingi Thailand. Sempat mengalami kekalahan 4-2 dipertandingan pertama melawan Thailand, seri 2-2 melawan tuan rumah Filipina, dan memperoleh kemenangan pada pertandingan terakhir melawan Singapura dengan skor 2-1.

Melihat skor tersebut, gawang Timnas selalu dibobol tim lawan tetapi juga cukup produktif dalam hal menyarangkan bola ke gawang lawan. Bahkan hal ini hanya bisa dilakukan pasukan garuda ke gawang Thailand disaat tim lain merasa frustasi dalam usaha menembus tembok kokoh milik The War Elephants tersebut.

Kans Indonesia untuk bisa melaju ke partai final AFF Cup 2016 yang akan ditantang oleh Vietnam memang agak sulit. Mengingat saat ini Vietnam merupakan salah satu kontestan yang difavoritkan untuk menjuarai turnamen yang diadakan 2 tahun sekali ini. The Golden Stars mengalahkan salah satu raksasa Asia, Korea Utara dengan skor telak 5-2 pada pertandingan uji coba di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City dan bertengger di posisi grup B penyisihan AFF Cup tahun ini dengan menyapu bersih kemenangan. Hal ini tentu saja menambah kepercayaan diri Nguyen Tuan Anh dan kawan-kawan.

Walaupun demikian, Pasukan Merah Putih tidak boleh pesimis. Indonesia dan Vietnam telah bertemu 2 kali dalam ujicoba dalam persiapan menghadapi Piala AFF. Indonesia menahan seri Vietnam 2-2 di Indonesia dan kalah 2-3 saat bermain di kandang Vietnam. Bermodal 2 laga tersebut, tim pelatih Indonesia tentu saja sudah mempunyai gambaran kekuatan dan kelemahan dari Vietnam. Selain itu, suntikan moral juga sangat penting disini.

Leg I semifinal Piala AFF ini sendiri akan berlangsung besok, Sabtu, 3 Desember 2016. Dimana Indonesia yang akan menjamu Vietnam pertamakali di Stadion Pakansari, Cibinong yang akan kick off pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Semoga Timnas Garuda bisa melewati hadangan Vietnam dan membawa pulang Piala AFF untuk pertama kalinya ke Indonesia...



Berikut gol-gol Timnas Indonesia selama penyisihan Grup A Piala AFF 2016
0 Komentar untuk "TIMNAS GARUDA SIAP BERTEMPUR"

Back To Top